Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruyff: Real Madrid Gagal karena Bursa Transfer

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Mei 2015 | 11:03 WIB
Johan Cruyff
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Johan Cruyff

Mantan pemain dan pelatih Barcelona, Johan Cruyff, mengatakan bahwa kegagalan yang didapat Real Madrid pada musim 2014/15 dikarenakan kesalahan dalam mendatangkan pemain di bursa transfer.

Pada musim 2014/15, Real Madrid telah mendatangkan pemain sepeti James Rodriguez, Toni Kroos, Keylor Navas, dan Javier Hernandez. Sedangkan Los Merengues telah melepas Xabi Alonso, Angel di Maria, Alvaro Morata, dan Nuri Sahin.

Real Madrid yang musim lalu berhasil menjuarai Liga Champion dan Copa del Rey, kini harus gugur di duas kompetisi tersebut sebelum lolos ke partai puncak. Bahkan gelar La Liga pun kini sudah berada di ganggaman Barcelona.

"Mereka tidak mendatangkan apa yang seharusnya mereka datangkan. Hal ini sangat jelas membuat mereka tidak bekerja seperti bagaimana seharusnya mereka bekerja," kata Cruyff kepada AS.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X