Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lutut Masih Cedera, Irving Ngotot Melawan Hawks

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Mei 2015 | 09:31 WIB
Kyrie Irving
Getty Images
Kyrie Irving

gebu. Meski masih dililit cedera, point guard Cleveland Cavaliers itu tetap akan ikut bermain melawan Atlanta Hawks pada gim 1 final wilayah Timur NBA Playoff 2015.

Irving mengalami cedera lutut ketika menghadapi Chicago Bulls pada gim 6 semifinal wilayah Timur. Ia mencetak enam poin sebelum ditarik keluar lapangan di kuarter kedua.

Kondisi Irving memang belum 100 persen pulih. Namun, ia secara tegas menyatakan tak ingin absen kala Cavs bertandang ke markas Hawks di Philips Arena, Rabu (20/5).

"Saya akan bermain," tutur Irving.

"Saya bisa merasaka kedua kaki saya, terutama ketika menembak. Ini luar biasa. Saya sama sekali tidak ingin berada di sisi lapangan, terutama di panggung sebesar ini," imbuhnya.

Cavaliers memiliki lima hari libur sebelum tempur di final wilayah. Irving memanfaatkan waktu ini untuk berkonsultasi dengan tim dokter yang dipimpin Dr. Richard Parker.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X