Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Perin Kandidat Suksesor Handanovic

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Mei 2015 | 14:27 WIB
Mattia Perin
Getty Images
Mattia Perin

Agen Mattia Perin, Moreno Roggi, mengatakan bahwa kliennya memiliki kemungkinan untuk pindah ke Internazionale. Akan tetapi, ia membantah sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Nerazzurri.

Kiper Samir Handanovic diprediksi akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada akhir musim ini. Roggi, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Genoa, dikaitkan sebagai pengganti yang ideal.

"Tidak ada yang menghubungi saya atau Genoa. Jika tawaran datang, maka kami akan membuat penilaian. Mereka harus berbicara dengan klub terlebih dahulu," ucap Moreno Roggi pada Sportpaper.

"Inter? Ya, mereka salah satu nama, tapi masih ada pilihan lainnya. Sebuah hal yang normal untuk pemain tim nasional seperti Mattia karena usianya 22 tahun dan performanya bagus. Banyak klub besar ingin membuat investasi yang serius pada pemain yang bisa bermain selama 15 tahun," lanjut Roggi.

Sang agen juga mengungkapkan bahwa penjaga gawang bertinggi 188cm ini memiliki kemungkinan untuk tetap bertahan di Grifone pada musim 2015/16.

"Tujuannya adalah untuk tinggal di Rossoblu selama satu tahun lagi. Ia ingin terus dewasa di sini. Jangan lupa bahwa ia belum sampai 23 tahun," tambahnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X