Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Gagal di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 21:45 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka, runner up Yonex German Open 2015
PBSI
Dionysius Hayom Rumbaka, runner up Yonex German Open 2015

21, 13-21, Minggu (1/3) malam dalam pertarungan selama 31 menit.

"Hari ini saya tidak bermain bagus, terus ditekan lawan dari awal," kata Hayom. "Lawan seperti sudah membaca setiap pergerakan saya," tambahnya.

Pada gim kedua Hayom sudah berusaha mengubah pola permainan, namun tak berhasil. Dia masih berada dalam tekanan Jorgensen. "Saya tak puas dengan penampilan ini. Tak bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik, berbeda dengan saat semifinal kemarin," kata Hayom.

Kekalahan dari Jorgensen membuat rekor Hayom melawan pemain asal Denmark ini makin buruk. Dia tak pernah menang dalam enam pertemuan dengan Jorgensen.

Meski meraih hasil lebih baik dibanding tahun lalu, dimana dia terhenti di babak pertama, Hayom tetap belum puas dengan hasil di German Open tahun ini. "Hasil ini memang lebih baik dibanding tahun lalu, tetapi saya belum puas karena gagal menjadi juara," tutur Hayom.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X