Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Bakal Minta Dijual

By Anggun Pratama - Selasa, 19 Mei 2015 | 08:26 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Raheem Sterling disebut bakal meminta dijual oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Manchester City siaga dengan kondisi tersebut, sementara Liverpool tidak panik.

Sejumlah media di Inggris memperkirakan Sterling bakal mengajak Manajer Brendan Rodgers, dan Managing Director Ian Ayre bertemu pekan ini sebelum menghadapi laga terakhir di 2014/15 kontra Stoke.

Agenda pertemuan itu adalah buat memberitahukan klub ia ingin pergi.

Sterling disebut tak senang dengan berita negatif seputar perselisihan kontrak dengan Liverpool dan absennya Si Merah di Liga Champion musim depan.

Liverpool bisa saja berargumen performa Sterling terus merosot sejak ia menolak tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 100 ribu pound per pekan beberapa bulan lalu.

Terlebih Sterling sampai membuat wawancara eksklusif dengan BBC soal masalah kontrak ini, yang malah membuat negosiasi kontrak menjadi konsumsi publik.

Saat ini, Sterling masih terikat kontrak hingga pertengahan 2017 dengan gaji 35 ribu poun per pekan. Rodgers dengan tegas bakal mempertahankan Stering musim depan.

"Raheem tak akan kemana-mana musim panas ini, meski tidak mencapai kesepakatan soal kontrak baru," ujar Rodgers belum lama ini.

Manchester City dan sejumlah klub yang tertarik buat meminang Sterling jelas makin waspada dengan keadaan ini. Bila datang tawaran transfer di atas 30 juta pound, bisa jadi Liverpool bakal berpikir ulang soal kengototan menjaga Sterling.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X