Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carra: Sterling Jangan Banyak Omong

By Anggun Pratama - Selasa, 19 Mei 2015 | 07:26 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, angkat suara soal kabar yang menyebutkan Raheem Sterling bakal meminta dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Sterling tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Padahal ia sudah ditawari gaji sebesar 100 ribu pound (2 miliar rupiah) per pekan!

"Buat bocah berusia 20 tahun yang menyulitkan Liverpool soal kontrak membuat perut saya mual. Kondis itu membuat saya marah," kata Carragher di acara Monday Night Football besutan Sky.

Carra menilai ada kemungkinan Sterling ingin pulang ke London, mengingat Sterling berasal dari ibu kota Inggris.

Bekas bek Liverpool itu juga menilai keinginan Sterling hengkang bukan soal uang, melainkan peluang mendapatkan gelar atau bermain di Liga Champion. Namun, Carra juga mengkritik performa Sterling di laga-laga krusial.

"Liverpool punya peluang mendapatkan gelar tahun ini ketika melangkah ke semifinal Piala FA kontra Aston Villa. Dimana Sterling? Bila ingin trofi, gelar tidak diberikan buat Anda, tapi harus berjuang mendapatkannya. Anda harus bermain bagus di pertandingan besar," ucap Carra lagi.

"Saya rasa tak ada hal yang lebih buruk dari yang sudah ia lakukan saat ini. Anda hanya harus menutup mulut, dan terus fokus bermain bola," ujarnya lagi.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X