Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ardiles: Perlahan-lahan Menuju Juara

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 Mei 2015 | 11:56 WIB
Ryan Mason, fondasi juara pada masa depan.
BEN STANSALL / AFP
Ryan Mason, fondasi juara pada masa depan.

an, Osvaldo “Ossie” Ardiles berbicara mengenai kiprah Tottenham sepanjang 2014/15. Spurs kembali ke ajang antarklub Eropa setelah menyelesaikan musim di peringkat kelima. Mantan gelandang serang tersebut mengutarakan bahwa ia puas dengan penampilan Spurs walau mantan klubnya gagal lolos ke Liga Champion.

“Finis posisi kelima sangatlah bagus. Beberapa momen terbaik musim ini adalah kami sukses mengalahkan Arsenal dan Chelsea. Kami membangun fondasi bagus terkait target klub musim depan untuk menembus empat besar,” ujar sang legenda kepada BOLA di rangkaian acara BOLA Spurs Trip to KL.

Ardiles percaya bahwa penampilan musim ini bisa menjadi landasan klub untuk menyerang papan atas tahun depan. Apalagi Spurs banyak menampilkan pemain-pemain muda brilian seperti Harry Kane, Nabil Bentaleb, dan Ryan Mason.

“Kami menunjukkan tim muda yang dinamis. Saya pikir kami adalah tim paling muda di Premier League. Sebuah fakta yang sebenarnya cukup aneh bagi klub sebesar Tottenham. Perlu waktu bagi kami untuk melaju ke jalur perburuan gelar. Perlahan-lahan, tapi menjadi juara akan menjadi tujuan utama kami," tutur pria yang kini menjadi duta klub tersebut.

*Laporan Sem Bagaskara dari Kuala Lumpur, Malaysia


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X