Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU Belum Minat Gabung Kompetisi Tim Transisi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Mei 2015 | 21:48 WIB
Hendri Febry
Bhirawa Online
Hendri Febry

Manajemen Gresik United tampaknya masih belum tertarik dengan opsi Menpora yang akan melanjutkan kompetisi melalui tim transisi. Pertimbangan utama manajemen Gresik United adalah bahwa untuk menggulirkan kompetisi profesional tentu tidak mudah.

"Menggelar kompetisi profesional dalam skala nasional itu tidak mudah. Jadi untuk sementara ini kami masih belum berpikir untuk bergabung dengan kompetisi yang akan digelar oleh tim transisi," kata Hendri Febry kepada Bolanews.

Karena itu hingga kini manajemen klub dengan dominasi warna kuning itu masih berharap ada perkembangan positif dengan hasil pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan klub dengan PT Liga.

"Kami memang masih berharap ada kejelasan kompetisi. Semoga ada kabar baik dari hasil pertemuan klub dan PT Liga," harapnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X