Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Kalah, Mou Salahkan City-United-Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Mei 2015 | 06:15 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

3 di markas West Bromwich Albion, Selasa (19/5). Uniknya, bukan menyalahkan pemainnya Jose Mourinho malah menyalahkan tiga pesaing utama di Premier League, yakni Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

The Blues sudah menyegel status juara lebih awal di beberapa pertandingan tersisa. Fakta tersebut membuat Jose Mourinho menilai Chelsea kehilangan motivasi tinggi dan cita rasa kompetisi.

"Saya tidak bisa mengatakan ini adalah kejutan besar buat saya. Saya tahu sifat alami dari permainan, saya tahu apa yang biasanya terjadi saat sebuah tim memastikan gelar juara lebih awal," ujar Mourinho.

"Sulit untuk bisa mempertahankan motivasi tetap tinggi. Kami mengalami banyak masalah cedera, intensitas tidak terlalu tinggi dan saat kehilangan cita rasa dari kompetisi ini, sulit untuk bersaing," kata dia.

"Namun, saya tidak bisa menyalahkan pemain tanpa menyalahkan diri saya sendiri karena itulah mentalitas saya. Jika kami harus menyalahkan seseorang, maka mereka adalah Manchester City, Manchester United, dan Arsenal karena mereka membiarkan kami menang begitu mudah," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X