Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Wujudkan Impian Bermain di Wembley

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Maret 2015 | 19:05 WIB
Willian
Paul Gilham/Getty Images
Willian

Gelandang Chelsea, Willian, mengaku tak sabar untuk melakoni laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB. Sebab, tampil di Wembley Stadium merupakan salah satu impian sejak kecil dari pemain asal Brasil tersebut.

Chelsea akan meladeni tantangan Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk final Piala Liga. Laga nanti akan terasa spesial bagi Willian jika ia diturunkan oleh manajer Jose Mourinho.

Sebab, tampil di Wembley Stadium diketahui merupakan impian sejak kecil dari Willian. Selain Wembley, Willian juga masih memiliki mimpi untuk tampil di Stadion Maracana Brasil.

"Saat masih kecil, saya memiliki impian untuk bermain di Maracana. Tumbuh di Brasil membuat saya telah melihat banyak pemain terkenal yang bermain di stadion tersebut. Jadi, itu selalu menjadi mimpi bagi saya," kata Willian kepada situs resmi klub.

"Ketika saya pindah ke Eropa dan mulai paham dengan sepak bola Eropa dan stadion yang berbeda, saya lalu bermimpi untuk tampil di Wembley. Ini menjadi sesuatu yang saya pendam selama bertahun-tahun dan sekarang saya sudah tak sabar untuk bermain di sana," jelas Willian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X