Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Berpeluang Besar Lolos ke Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Mei 2015 | 21:38 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Serie A musim ini hanya menyisakan empat pertandingan dan Napoli masih berada di luar zona aman untuk lolos ke Liga Champion musim 2015/16. Kendati demikian, Rafael Benitez masih optimistis tim asuhannya dapat lolos bahkan tanpa perlu berlaga di fase kualifikasi.

Itu berarti Benitez menargetkan Napoli finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A. Padahal saat ini mereka masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan kemasan 59 poin.

Kans Napoli untuk bisa finis di posisi kedua atau ketiga klasemen akhir memang masih terbuka lebar. Mereka hanya terpaut empat angka dari Lazio di urutan ketiga dan lima poin dari AS Roma di peringkat kedua.

Selain itu, Roma juga masih bentrok kontra Lazio yang berarti ada kemungkinan salah satu dari keduanya kehilangan atau sama-sama kehilangan dua poin. Jadi ada peluang perebutan posisi kedua dan ketiga masih harus ditentukan hingga pekan terakhir Serie A.

"Di liga kami masih bisa finis di posisi kedua atau ketiga. Kami memiliki kepercayaan diri sanggup mengakhiri musim dengan cara positif," ucap Benitez.

Napoli wajib memenangi empat laga tersisa guna memperbesar peluang finis di posisi dua atau tiga klasemen akhir Serie A. Namun, mereka masih harus melakoni partai sulit di markas Juventus dan menjamu Lazio di laga pamungkas musim ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X