Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Kartu Merah untuk Fabregas Tidak Adil

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Mei 2015 | 06:03 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Jose Mourinho tidak setuju dengan keputusan wasit Mike Jones memberikan kartu merah kepada Cesc Fabregas. Baginya itu bukanlah sebuah keputusan adil.

Chelsea mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, Selasa (19/5) dini hari WIB. Salah satu penyebab utamanya adalah kartu merah yang diberikan wasit kepada Cesc Fabregas di babak pertama.

"Saya rasa salah satu ciri wasit-wasit hebat bisa mengendalikan situasi hanya dengan menggunakan perkataan. Namun, wasit di pertandingan ini memilih untuk memberikan kartu merah di mana saya tidak setuju sepenuhnya," kata Mourinho.

"Apa yang dilakukan Fabregas tidak menyakiti siapapun. Dia memang tidak semestinya melakukan itu, namun saya pikir kartu merah bukanlah keputusan adil," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X