Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Foundation Gelar Kursus Kepelatihan

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 15:00 WIB
Selain fokus meningkatkan prestasi tim senior, Persija juga melahit usia muda.
Fernando Randy/Bolanews
Selain fokus meningkatkan prestasi tim senior, Persija juga melahit usia muda.

18 tahun, pada tanggal 30-31 Mei di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dalam Kursus Kepelatihan Advance ini, Persija akan mendatangkan instruktur pelatih yang sudah berpengalaman. Rahmad Darmawan, Iwan Setiawan, dan Rudy Eka rencananya akan memberikan kurus tersebut.

Kursus kepelatihan ini memang menjadi bagian dari program Persija Foundation sebagai pengembangan sepak bola usia muda. Nantinya, kurus yang akan diikuti 36 pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) dan 30 Klub Internal yang terdaftar sebagai anggota Persija, menjadi bekal para pelatih mengembangkan bakat para pemain muda.

“Insya Allah, kurus kepelatihan ini akan berkesinambungan, nantinya akan berlanjut dari Kursus Kepelatihan Basic (7-10 tahun), Intermediate (11-14 tahun), dan Advance (15-18 tahun) di bulan Juni atau awal Juli 2015,” ujar Budiman Dalimunthe, sekretaris Persija Foundation.

Saat ini, Persija memang tengah serius membangun tim usia muda. Nantinya dari Program Tribute To Persija, Tribute To Jacatra ini diharapkan mampu melahirkan pemain muda sepak bola Jakarta yang akan menjadi pilar Macan Kemayoran di ajang Piala Suratin U-17, Liga Super Indonesia U-21, dan juga Liga Nusantara.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X