Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Indonesia Rela Jual Hape dan Laptop Demi Spurs

By Firzie A. Idris - Rabu, 27 Mei 2015 | 10:30 WIB
Adrian Satria, tidak masalah jual HP asal bisa bertemu Spurs.
Fajar Mutaqin/Bolanews
Adrian Satria, tidak masalah jual HP asal bisa bertemu Spurs.

Tur Tottenham Hotspur ke Malaysia terbukti tak hanya menggugah minat fan di Negeri Jiran untuk menyaksikan tim favorit mereka saat adu kemampuan dengan tim Malaysia Selection Rabu (27/5).  Aroma pertunjukan seru juga sampai ke negara tetangga, khususnya Indonesia.

Demi menyaksikan tim idolanya, sejumlah pecinta Spurs dalam negeri rela mengorbankan segalanya. Salah satu penggemar Spurs asal Bandung, Adrian Satria, bahkan rela melego laptop dan telpon genggam kesayangannya agar bisa membeli paket tur ke Kuala Lumpur.

Menurutnya, momen ini tidak akan ia sia-siakan lantaran kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan pemain Spurs yang sudah ia idolakan sejak lima tahun terakhir bisa terbilang langka.

Lain lagi dengan Shendy Pratama, yang sudah mempersiapkan perjalanan ini jauh-jauh hari. Ia rela meninggalkan tugas kantor demi menyaksikan penampilan tim kesayangannya.

“Kapan lagi bisa menonton Tottenham Hotspurs secara langsung dengan jarak yang relatif dekat dari Jakarta. Apalagi setelah dua tahun lalu saya gagal berangkat ke Hong Kong,” ujar anggota IndoSpurs Jakarta ini.

Usai memastikan peringkat kelima klasemen Liga Inggris sekaligus merebut tiket babak utama Liga Europa ahad lalu, tim asuhan Mauricio Pochettino langsung menjalani tur ke Asia.

Selain melawan Malaysia XI, The Lily Whites juga akan bertandang ke Australia untuk beradu dengan salah satu klub A-League, Sydney FC (30/5).

*Laporan Fajar Mutaqin Ahmad dari Kuala Lumpur, Malaysia.


Editor : Fajar Mutaqin Ahmad
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X