Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Prancis, Keyakinan Lorenzo Meningkat

By Firzie A. Idris - Senin, 18 Mei 2015 | 20:30 WIB
Jorge Lorenzo, yakin bisa meraih hasil bagus di akhir musim.
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP
Jorge Lorenzo, yakin bisa meraih hasil bagus di akhir musim.

Jorge Lorenzo berhasil memetik dua kemenangan sekaligus di Spanyol dan Prancis setelah kesulitan bersinar di awal musim. Dua kemenangan beruntun ini membuat kepercayaan diri Lorenzo melonjak.

Lorenzo mampu mendominasi posisi terdepan sepanjang balapan berlangsung. Pebalap Movistar Yamaha itu menilai kemenangannya tak lepas dari kinerja bagus motor yang ditungganginya.

"Dua kemenangan ini membuat kepercayaan diri saya meningkat, kami juga menunjukkan potensi kami. Musim ini kami punya motor yang bagus, sangat kompetitif, terutama dalam hal pengereman," tutur Lorenzo.

Lorenzo juga merasa beruntung karena tidak terkendala panasnya suhu Sirkuit Le Mans. Menurutnya, hal ini menjadi salah satu faktor pendukung kemenangannya di Prancis.

"Persaingan musim ini sangat menarik. Saya ingin menikmati kemenangan kedua ini dengan bersenang-senang," tutur pebalap asal Spanyol itu.

Hasil 10 Besar GP Prancis:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X