Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib vs Kitchee, Final Prematur Bagi Atep

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 09:30 WIB
Atep siap tampil maksimal demi Persib.
Herka Yanis/Bolanews
Atep siap tampil maksimal demi Persib.

Skuat Persib bergairah menghadapi duel kontra Kitchee di babak 16 Besar Piala AFC 2015 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (27/5). Bahkan kapten Persib, Atep, mengatakan laga tersebut ibarat final.

"Berbeda dengan fase grup, laga penentuan ke perempat final ini hanya digelar satu kali. Karena itu kami harus tampil maksimal dalam laga hidup mati ini," kata Atep.

Ia mengakui penggawa Maung Bandung berada dalam kondisi siap tempur. Absennya Vladimir Vujovic, Yandi Sofyan, dan Mohamad Natsir tidak jadi kendala buat juara LSI 2014 ini.

"Motivasi teman-teman sangat tinggi, apalagi tampil di hadapan Bobotoh. Kami tidak gentar meskipun lawan memiliki postur lebih tinggi," ujarnya.

Atep dkk. berjanji akan langsung melakukan tekanan supaya permainan tim asuhan Jose Molina ini tidak berkembang sekaligus menciptakan gol cepat di awal pertandingan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X