Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Villarreal: Ujian Lini Belakang Madrid

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 1 Maret 2015 | 18:27 WIB
Raphael Varane, Fabio Coentrao, Pepe
Getty Images
Raphael Varane, Fabio Coentrao, Pepe

Lini belakang Madrid yang punya rapor oke di tiga laga terakhir akan mendapatkan ujian berat nanti malam saat menjamu Villarreal. Gawang Madrid yang selalu steril dalam tiga partai pamungkas, terancam!

Villarreal punya penyerang kelas wahid, cepat, dan tajam yang bahkan mampu merepotkan Barcelona di Camp Nou. Mereka bisa dua kali unggul di Camp Nou dari Barca (1/2).

Hanya, ketajaman Villarreal bakal berkurang 34 persen di pertandingan ini karena sosok Denis Cheryshev absen. Pemain sayap Rusia ini sudah berkontribusi 13 gol tim alias 34 persen dari total gol tim  (38 gol) berjuluk Kapal Selam Kuning itu di liga musim ini. 

Cheryshev membuat empat gol dan mengemas 9 assist di La Liga! Cheryshev tidak bisa bermain karena ia berstatus pemain Madrid yang dipinjam-kan ke Villarreal.

Dari kubu Madrid sendiri belum ada kabar signifikan soal cedera pemain. Kuartet Luka Modric, Sami Khedira, Sergio Ramos, dan James Rodriguez, masih absen.

Pemilik dua nama pertama bisa berlatih, namun diragukan jika pelatih Carlo Ancelotti mau membahayakan pemulihan total dan memainkan mereka berdua.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X