Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Bertekad Memutus Tabu Anfield

By Minggu, 1 Maret 2015 | 18:26 WIB
Yaya Toure, tampil sebagai starter di laga kontra Liverpool.
Alex Livesey/Getty Images
Yaya Toure, tampil sebagai starter di laga kontra Liverpool.

Pelatih Man. City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa duel kontra Liverpool, Ahad (1/3), akan menjanjikan tantangan sulit.

Namun, City wajib memutus tabu Anfield jika tak mau tertinggal lebih jauh dari Chelsea di jalur perburuan gelar EPL 2014/15. Selama 12 tahun, Thue Citizens tak pernah merasakan kemenangan di markas Liverpool.
 
“Kami mesti berjuang hinga akhir. Semakin cepat tim memperpendek jarak dengan Chelsea, maka akan lebih baik,” kata Pellegrini dalam konferensi pers sebelum laga.

Pellegrini beruntung lantaran dirinya bisa membawa skuat komplet. Pelatih asal Cili itu juga dapat memainkan Yaya Toure yang absen akibat skorsing saat tim tak takluk dari Barcelona.

Keberadaan Toure akan membuat David Silva lebih leluasa menjalankan peran sebagai pusat fantasi tim. Kemenangan 5-0 atas Newcastle pekan silam membuktikan betapa patennya poros Toure-Silva.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X