Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Tidak Bisa Pastikan Masa Depan De Gea

By Firzie A. Idris - Senin, 18 Mei 2015 | 19:07 WIB
Victor Valdes (kanan), mengaku tidak tahu tentang masa depan David de Gea.
John Peters/Getty Images
Victor Valdes (kanan), mengaku tidak tahu tentang masa depan David de Gea.

Kiper Victor Valdes Arribas sudah mendengar banyak tentang rencana penjualan David De Gea ke Real Madrid. Mantan kiper Barcelona itu pun mengaku bahwa dirinya tidak bisa memastikan masa depan juniornya di timnas Spanyol tersebut.

Kabar mengenai kepindahan De Gea ke Real Madrid saat ini semakin kencang berhembus. Bahkan Los Merengues dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan kiper berusia 24 tahun itu.

Real Madrid dikabarkan tinggal berunding dengan Manchester United untuk mendapatkan kata sepakat mengenai harga transfer De Gea.

Los Merengues pun memiliki peluang besar untuk mendapatkan eks Atletico Madrid itu karena kontraknya akan segera selesai dalam 12 bulan kedepan.

Valdes yang banyak berdiskusi dengan De Gea sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2015 itu mengaku tidak tahu mengenai masa depan De Gea.

"Real Madrid, Barcelona, ​​dan Manchester United tiga klub terbesar di dunia. Semua orang di dunia ingin bermain untuk klub ini," kata Valdes kepada Press Association Sport.

"Ini adalah pertanyaan yang harus Anda sampaikan sendiri kepada David. Saya tidak bisa menjawab apa pun mengenai dia. Saya tidak tahu apakah De Gea akan hengkang atau tidak."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Press Association Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X