Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Villarreal: Tak Perlu Skor 2-0 Lagi

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 1 Maret 2015 | 18:19 WIB
Pemain Real Madrid Latihan
Getty Images
Pemain Real Madrid Latihan

4 dari Atletico Madrid di derbi ibu kota (7/2), Real Madrid sukses meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan berikutnya dengan skor identik: 2-0. Madrid pasti mengejar kemenangan keempat terlepas berapa pun skor akhirnya.

Seusai kekalahan di derbi itu, Los Blancos menang 2-0 dari Deportivo (14/2), Schalke di leg I 16 besar Liga Champion empat hari berselang, dan Elche pada akhir pekan lalu.

Laga keempat Madrid ialah menjamu tim kuat, Villarreal, di Santiago Bernabeu pada Minggu (1/3) atau nanti dini hari pukul 03.00 WIB. Madrid berambisi memperpanjang momentum kemenangan dari Villarreal supaya bisa menjaga posisi teratas klasemen.

Pelatih Carlo Ancelotti barangkali tak terlalu memen-tingkan skor akhirnya selama Madrid mengambil poin penuh. 

Skor akhir 2-0 dalam tiga partai terakhir juga didapatkan dalam beberapa situasi. Duel vs Deportivo dan Schalke terbilang sengit karena perlawanan dari mereka. 

Madrid kudu berjuang keras menjaga gawangnya steril duel Depor dan Schalke. Laga kontra Elche berjalan lebih mudah karena para pemain Madrid tampil baik.

Duel melawan Villarreal nanti sudah pasti berbeda lagi. Villarreal jelas lawan yang lebih berat dari Depor dan Elche, baik itu di sisi posisi tim di klasemen maupun kualitas pemain.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X