Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Masih Menunggu Bonus Gubernur Jabar

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Mei 2015 | 14:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, untuk memberikan bonus kepada Persib hingga saat ini belum terealisasikan. Sebelumnya, orang nomor satu di Jabar itu berjanji akan memberikan bonus Rp1,5 Miliar atas prestasi Maung Bandung setelah menjadi jawara LSI 2014.

Hal itu diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan, Rabu (6/5) di Bandung.

Saya tidak tahu sudah sampai mana, janji gubernur mau ngasih 1,5 milyar tapi sampai saat ini belum sepeserpun," ujar Umuh penuh kecewa.

Bahkan lanjut Umuh, hadiah juara LSI senilai Rp 2,5 Milyar dari PT Liga Indonesia (LI) pun hingga saat ini belum juga didapatkan tim berjulukan Maung Bandung.

"Ya, hadiah juara LSI juga sampai saat ini belum kami terima. Saya juga tidak tahu kapan akan diberikan. Gubernur pun jadi ikut-ikutan terbawa arus," cetus Umuh sambil tertawa.

Hadiah yang dibaru didapat Persib setelah menjadi juara lanjut Umuh, baru Rp 2 Milyar, masing-masing Rp1 Milyar dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Rp1 Milyar berkat usahanya mengumpulkan dari para pengusaha di Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X