Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agung dan Rudiyana Akan Fokus Kuliah

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Mei 2015 | 13:00 WIB
Agung Pribadi
Budi Kresnadi
Agung Pribadi

Keputusan PSSI menghentikan kompetisi LSI 2015 sangat memukul para pemain yang menggantungkan nafkahnya dari sepak bola. Pemain Persib, Agung Pribadi dan Rudiyana, punya cara sendiri  untuk mengisi kosongnya kegiatan sepak bola selama kompetisi berhenti.

Agung dan Rudiyana mengaku jika kompetisi benar-benar berhenti musim ini ,mereka akan lebih fokus menjalani kuliah di Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung.

"Pendidikan sangat penting sebagai bekal masa depan.Mumpung banyak waktu luang kalau kompetisi berhenti,saya akan konsentrasi kuliah," kata mahasiswa fakultas hukum Uninus ini.

Agung berharap kuliahnya berjalan lancar tanpa hambatan.Selajutnya  jika kompetisi berlanjut ia pun akan berusaha meluangkan waktu untuk kuliah.

Sama halnya dengan Agung, Rudiyana juga mengaku ingin secepatnya membereskan kuliahnya.Karena sangat penting.

"Inginya sih, karir sepakbola lancar,kuliah juga beres," katanya sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X