Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anfield Tempat Paling Angker bagi Man. City

By Minggu, 1 Maret 2015 | 18:20 WIB
Anfield, kerap menghadirkan petaka bagi Man. City
Julian Finney/Getty Images
Anfield, kerap menghadirkan petaka bagi Man. City

2 dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champion, Manchester City bertekad melampiaskan kemarahan mereka di pentas domestik.

Namun, The Citizens mesti hati-hati lantaran Liverpool bukan kota ramah bagi mereka.

Sejak diakusisi Sheikh Mansour pada 2008, Man. City muncul sebagai kekuatan baru di Premier League. Guyuran dana tak terbatas dari sang pemilik memungkinkan The Citizens untuk mendatangkan pemain bintang.
 
Fan City pun mulai terbiasa melihat tim kesayangan mereka menang di tempat-tempat sulit di Inggris seperti Old Trafford (Man. United), Stamford Bridge (Chelsea), dan Emirates (Arsenal).

Namun, ada satu stadion yang membuat rasa penasaran City terus bermunculan: Anfield. Ya, kemenangan menjadi barang langka bagi The Citizens kala melawat ke markas Liverpool.

Dalam 11 kesempatan terakhir mentas di sana City hanya membawa pulang empat hasil imbang dan tujuh kekalahan. Terakhir kali The Citizens meraup kemenangan di Anfield adalah pada 2003, alias 12 tahun silam!


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X