Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leo Jardim Perpanjang Kontrak dengan AS Monaco

By Suryo Wahono - Rabu, 13 Mei 2015 | 00:48 WIB
Leonardo Jardim, debut di Monaco dianggap sukses dan layak diperpanjang.
Getty Images
Leonardo Jardim, debut di Monaco dianggap sukses dan layak diperpanjang.

Leonardo Jardim sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan AS  Monaco hingga 2019. Klub kerajaan kecil di bawah protektorat Prancis itu mengumumkannya di situs resmi mereka.

Pelatih Portugal itu tiba musim panas lalu dari Sporting Lisbon dengan kontrak awal berdurasi dua tahun. Jadi, perpanjangan kontrak ini adalah bentuk penghargaan atas debut gemilangnya di Stade Louis II.

"Ini adalah tanda kepercayaan dari klub, dewan, untuk menandatangani perpanjangan tersebut," kata pria berumur 40 tahun itu di situs resmi Monaco.

"Kami telah bekerja keras musim ini untuk membuat sebuah proyek baru dan saya yakin bagian terbaik akan datang kemudian."

"Ada banyak pemain-pemain muda berkualitas di tim ini, kita perlu membangun apa yang telah kita tunjukkan musim ini. Klub ini ambisius dan saya juga," tambahnya.

Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev menilai perpanjangan kontrak dengan pelatih debutan ini merupakan langkah penting. Sebab, dewak klub ingin membangun tim sukses dalam jangka panjang bersama Leonardo Jardim.

"Bersama para staf, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa musim ini, mendapatkan hasil sangat baik di Ligue 1 dan Liga Champion."

Monaco musim ini mampu mencapai perempat final Liga Champion, sebelum kalah agregat 1-0 melawan Juventus. Di Ligue 1 mereka berada di peringkat ketiga dan menyisakan dua pertandingan, sedang dalam perjalanan untuk kembali ke kancah klub elit Eropa musim depan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X