Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wolfsburg Meramaikan Perebutan Gundogan

By Wieta Rachmatia - Selasa, 5 Mei 2015 | 22:01 WIB
Ilkay Gundogan.
Simon Hofmann/Getty Images
Ilkay Gundogan.

Wolfsburg ternyata ikut kepincut melihat aksi Ilkay Gundogan di lapangan hijau. Klub yang saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara Bundesliga 2014/15 tersebut dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang berusia 24 tahun milik Borussia Dortmund tersebut.

Pekan lalu, Gundogan sudah memastikan dirinya tak akan memperbarui kontrak bersama Dortmund yang akan berakhir pada musim panas 2016. Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tengah mengantri untuk mendapatkan dirinya, termasuk Manchester United, Arsenal, dan Bayern Muenchen.

Menurut Bild, Wolfsburg kemungkinan memiliki cukup dana untuk meminang Gundogan dari Dortmund. Akan tetapi eks pemain Nuernberg tersebut sudah mengisyaratkan dirinya hanya akan hijrah ke klub papan atas yang sudah memiliki reputasi bagus seperti Manchester United.(wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X