Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketum Baru PSMS Medan Didukung Penuh Legenda Klub

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:30 WIB
Ketua umum PSMS terbaru (batik) terus mendapat dukungan dari legenda dan suporter Ayam Kinantan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Ketua umum PSMS terbaru (batik) terus mendapat dukungan dari legenda dan suporter Ayam Kinantan.

2019 pada Minggu (24/5), ucapan selamat kepada Dokter Mahyono terus mengalir. Mantan pemain, para legenda, serta suporter Ayam Kinantan menaruh harapan besar terjadinya perbaikan kualitas kepengurusan dan prestasi klub.

"Selamat bekerja kepada Mahyono sebagai ketua umum PSMS Medan terbaru. Semoga pengalaman-pengalaman kepengurusan sebelumnya tidak terulang. Ketua baru dengan suasana yang baru dan lebih baik. Itu harapannya," ujar Parlin Siagian, penasehat teknis PSMS.

Selain itu, legenda Ayam Kinantan ini meminta tidak adanya lagi ribut-ribut soal ketua umum. Ia menilai terpilihnya Dr. Mahyono sebagai ketum merupakan babak baru PSMS menuju lebih baik.

"Jangan sampai ada berita-berita aneh-aneh lagi soal PSMS. Klub-klub sudah sepakat memilih Mahyono sebagai ketum. Ini sudah langkah baik buat kemajuan sepak bola kita. Semoga harapan kita akan kejayaan PSMS," harap Parlin.

Hal senada juga dikatakan panitia RALB, Nobon Kayamudin, tentang kekuatan acara tersebut. Dengan mandat 37 klub anggota PSMS yang memilih Mahyono sudah kuat.

"Hasil ini juga sudah kita konsolidasi dengan PSSI dan responsnya positif karena keinginan semua klub-klub anggota dan masyarakat sepak bola Medan adalah kemajuan. Inilah jalannya buat PSMS berbenah," tambahnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X