Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Kalahkan Ayeyawady, Atep Tetap Waspada

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 23:49 WIB
Atep, yakin kalahkan Ayeyawady.
Rizal Syahisa/Bolanews
Atep, yakin kalahkan Ayeyawady.

Kapten Persib, Atep, bertekad membawa timnya meraih kemenangan atas Ayeyawady United,Rabu (13/5) di Stadion Si Jalak Harupat untuk mengamankan posisi Persib sebagai juara H piala AFC 2015.

"Memang dengan hasil seri kita dipastikan jadi juara grup.Tapi kita ingin menang sebagai hadiah untuk bobotoh yang telah setia memberikan dukungan," kata Atep.

Ia mengaku duel dengan Ayeyawady bukan laga yang mudah bagi Persib. Ia tak mau kejadian pada leg pertama terulang lagi, ketika itu Persib sudah unggul namun bisa disamakan.

"Kita harus bermain habis-habisan tapi tetap waspadai, jangan sempai kecolongan serangan balik lawan," ujarnya.

Sementara itu kapten Ayeyawady United, Min Min Thu, menilai meski laga kontra Persib merupakan penentuan juara grup, tapi timnya tidak merasa terbebani. Pasalnya, kalah ataupun menang mereka sudah dipastikan lolos ke 16 Besar.

"Kita akan berusaha main lepas dan saya percaya tim ini tetap memiliki motivasi tinggi untuk tampil maksimal," kata Min Min Tu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X