Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Atletico Saya Beri Nilai 9!

By Suryo Wahono - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:11 WIB
Deigo Simeone, bangga dengan pencapaian timnya musim ini.
Getty Images
Deigo Simeone, bangga dengan pencapaian timnya musim ini.

10 Manajer Atletico Madrid melihat performa timnya musim ini bernilai sembilan. Usai bermain imbang 0-0 melawan Granada, Diego Simeone menekankan bahwa timnya sudah berjuang sangat keras untuk mencapai posisi saat ini dan lolos ke Liga Champion lagi musim depan.

Dalam konferensi pers pascapertandingan melalui situs resmi Atletico, Simeone memberi daftar prestasi timnya sejak musim panas lalu dan dengan datangnya para pemain baru. Dia juga menyatakan bahwa para suporter bisa berbangga karena mereka mendukung tim selama menjalani musim yang luar biasa.

"Nilai tertinggi, saya memberi mereka sembilan. Tahun ini kami memenangi Piala Super Spanyol, berada di urutan ketiga, dan kami telah mengikuti kompetisi besar bersama Real Madrid dan Barcelona di Liga Champion dan Piala Raja. Ini adalah musim yang luar biasa. Hasil kerja luar biasa para pemain, pekerjaan besar bagi klub. Mereka ini membuat klub dan para fans merasa benar-benar bangga dengan para pemain lagi."

Musim depan Simeone harus bekerja keras lagi untuk terus membangun tim dan mendobrak dominasi Real Madrd dan Barcelona di La Liga.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X