Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walau BBC Madrid Tak Lengkap, Mereka Tetap Bahaya

By Beri Bagja - Selasa, 5 Mei 2015 | 21:21 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, siap mengancam Juventus.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images Sport
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, siap mengancam Juventus.

habisan saat menjamu Real Madrid di semifinal I Liga Champion (5/5).

Mengetahui tuan rumah bakal mencari gol sebanyak mungkin, publik Madrid pada awalnya berharap trisula BBC di lini depan mereka bisa mentas. Namun, salah satu anggotanya, Karim Benzema, tak dibawa ke Italia karena masih melakoni pemulihan cedera lutut. Untung buat Madrid, personel BBC yang lain, Gareth Bale, diyakini siap tampil lagi sebagai starter.

Sayap kilat Wales itu pulih dari cedera betis yang dialaminya ketika menghadapi Malaga (18/4). Ia sudah tampil sebagai pengganti kala Madrid menekuk Sevilla 3-2, Sabtu (2/5). Duel tersebut juga menjadi ajang kebangkitan Cristiano Ronaldo, yang mengukir hattrick sekaligus mengakhiri paceklik mini tanpa gol di tiga partai.

Walau BBC Madrid minus Benzema, kombinasi Bale-Ronaldo dalam hari terbaik bisa merobohkan benteng tuan rumah, yang sedang dilanda euforia scudetto Serie A 2014/15. Jangan abaikan pula opsi serangan paten di laci pemain Carlo Ancelotti berupa Javier “Chicharito” Hernandez  yang sedang panas berkat catatan tiga gol dan dua assist dalam empat laga terkini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X