Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Terima Kasih Real Madrid!

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:05 WIB
Carlo Ancelotti
Victor Carretero/Getty Images
Carlo Ancelotti

Real Madrid akhirnya secara resmi memecat Carlo Ancelotti dari jabatannya sebagai pelatih. Namun, Ancelotti mengaku berterima kasih sudah memiliki dua tahun yang mengesankan bersama Los Blancos.

Teka-teki masa depan Carlo Ancelotti akhirnya terungkap Senin malam waktu setempat atau Selasa (26/5) dini hari WIB. Jajaran direksi Madrid resmi memecat pria Italia itu usai tak mampu mempersembahkan satu trofi pun musim ini.

Padahal, jasa Ancelotti untuk Madrid sangatlah besar musim lalu. Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar ganda yakni Piala Raja dan Liga Champion untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Para petinggi Madrid rupanya memilih untuk memecat Ancelotti. Meski demikian, Ancelotti tetap mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan mengarsiteki klub sebesar Madrid.

"Saya akan terus mengingat dua tahun yang fantastis di Real Madrid. Terima kasih kepada klub, para suporter dan pemain saya," kicau pria 55 tahun itu di akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X