Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persib dan Ayeyawady Saling Memuji

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 23:00 WIB
Emral dan Marjan, saling memuji kekuatan lawan.
Budi Kresnadi/Bolanews
Emral dan Marjan, saling memuji kekuatan lawan.

Pelatih Persib, Emral Abus, dan arsitek tim Ayeyawady United, Marjan Sekulovski, saling memuji lawannya menjelang duel kedua tim pada laga pamungkas grup H Piala AFC yang akan digelar di Stadion si Jalak Harpat, Rabu (13/5).

Emral menilai Ayeyawady yang diperkuat banyak pemain nasional Myanmar memilki organisasi permainan yang bagus dalam menyerang maupun bertahan. Transisinya juga bagus.

"Mereka juga main sabar. Seperti di leg pertama mereka tidak langsung menyerang, tapi menunggu dulu. Terbukti meskipun sempat tertinggal, mereka bisa membalas," ujar Emral saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (12/5).

Sementara itu, Marjan menilai Maung Bandung sebagai tim tangguh yang memiliki pemain dengan kemampuan individu yang bagus.

"Persib sulit ditaklukan, apalagi tuan rumah juga akan didukung banyak suporternya," kata Marjan.

Meski saling melempar pujian tapi keduanya optimistis tim asuhannya akan meraih hasil hasil postif dalam laga penentuan juara grup H ini.

"Kami mengincar kemenangan agar menjadi juara grup.Untuk itu kami akan memaksimalkan segala uapaya untuk mengamankan pertahanan dan mencetak gol," ucap Emral.

"Pemain kami datang ke sini dengan motivasi yang tinggi dan kami akan berusaha keras mengimbangi Persib," kata Marjan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X