Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembekuan PSSI Dicabut Jadi Kado Pernikahan Rahmat

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
Rahmat Syamsuddin, segera melangsungkan pernikahan.
Abdi Satria/Bolanews
Rahmat Syamsuddin, segera melangsungkan pernikahan.

Striker PSM Makassar, Rahmat Syamsuddin, menyambut gembira kabar pencabutan pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi. "Alhamdulilah. Semoga sepakbola Indonesia bisa lebih baik. Ini jadi kado pernikahan saya," ujar Rahmat kepada Bolanews.

Rahmat akan melangsungkan akad nikah dengan wanita idamannya, Paramitha di Bantaeng, Kamis (28/5). Sehari sesudahnya, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Takalar, kampung halaman Rahmat.

Seperti diketahui, 29 Mei merupakan tenggat waktu yang diberikan FIFA buat PSSI menyelesaikan masalahnya dengan Kemenpora. Namun, kabar terbaru menyebut pembekukan PSSI oleh Kemenpora sudah dicabut.

"Manajemen PSM menunggu arahan dan langkah PSSI. Sejak awal sebagai anggota kami berkomitmen tetap ke PSSI," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Hal senada dikatakan pentolan The Maczman, kelompok suporter PSM.

"Kami berharap secepatnya ada tindakan atau langkah dari PSSI untuk menyelenggarakan kompetisi. Kalau pun tidak bisa, sekelas turnamen pun tidak masalah yang penting pertandingan resmi," tegas Andi Coklat, jendral lapangan The Maczman.

Bagi suporter, gelar buat PSM tahun ini sangat bermakna karena bertepatan dengan perayaan 100 tahun Juku Eja yang jatuh pada 2 November. "Kami butuh gelar. Tidak peduli apa pun jenis turnamennya," jelas Coklat.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X