Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Ingin Bertahan di Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 16:57 WIB
Harry Kane
Nigel Roddis/Getty Images
Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, akhirnya buka suara seputar masa depannya. Menurut Kane, Spurs sudah merupakan klub besar jadi ia akan terus berada di London Utara.

Nama Harry Kane dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Hal itu terjadi usai Kane tampil konsisten di sepanjang musim ini.

Namanya mulai dikenal karena kerap menjadi pemecah kebuntuan Spurs. Namun, Kane menegaskan bahwa dia tak memiliki rencana untuk hengkang dari Tottenham.

"Tidak, Tottenham adalah klub besar dan itulah cara saya melihatnya," kata Kane ketika ditanya apakah ia akan menerima tawaran dari klub yang lebih besar musim panas ini.

"Ada masa depan yang sangat cerah di depan dan saya senang. Seluruh tim senang dan kita semua menuju ke arah yang sama," tegas Kane pada Daily Mail.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X