Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Wakil Indonesia di Anfield

By Tulus Muliawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 21:08 WIB
Tim futsal Bigreds wakili Indonesia di Anfield.
Rizki Indra Sofa/Bolanews
Tim futsal Bigreds wakili Indonesia di Anfield.

Usai menjadi juara dalam turnamen babak kualifikasi lokal Standard Chartered Trophy: Road to Anfield 2015, tim futsal pria Bigreds siap berangkat ke Liverpool hari Ini, Selasa (5/5).

Dalam turnamen kualifikasi lokal yang digelar di Jakarta April silam, 36 tim bertanding. Ke-36 tim tersebut dibagi ke dalam empat segmen, yakni tim nasabah/bisnis, tim komunitas, tim karyawan, dan tim media, bertarung dalam format setengah kompetisi.

Tim futsal pria Bigreds 1 berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan tim futsal putra PT Bank Permata Tbk dengan skor 4-2 di partai penentuan.i

"Kami mengucapkan selamat kepada tim Bigreds yang telah keluar sebagai juara pada turnamen kualifikasi lokal. Standard Chartered Trophy merupakan salah satu turnamen tahunan kebanggaan kami sebagai bagian dari sponsorship bersama Liverpool FC," kata CEO Standard Chartered Indonesia, Shee Tse Koon.

Sebagai wakil Indonesia, tim Bigreds akan bertarung melawan tim futsal pria dari sembilan negara lain di Anfield, Liverpool, sepanjang akhir pekan ini. Semangat!


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X