Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Harus Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Maret 2015 | 12:57 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menargetkan timnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Selain itu, ia juga meminta anak asuhnya untuk kembali fokus penuh agar posisi The Gunners di papan klasemen Premier League lebih kuat dan stabil.

Arsenal mengalami kekalahan cukup mengejutkan saat menjamu AS Monaco di Emirates Stadium dalam laga leg I babak 16 Besar Liga Champion pada tengah pekan ini. Pasukan Arsene Wenger mengalami kekalahan 1-3.

"Kami tengah dalam tren bagus sampai pada malam di mana segala sesuatunya melawan kami. Apakah kami harus bertanggung jawab atas itu? Tentu saja," ucap Wenger.

"Sekarang kami harus kembali ke posisi yang bagus di liga dan ingin menstabilkan posisi tersebut. Kami tahu performa kandang kami di liga akan sangat penting untuk bisa mendapatkannya. Kami akan mengambil kesempatan ini agar posisi kami lebih kuat," ujar dia.

The Gunners akan kembali bermain di Emirates Stadium saat menjamu Everton, Minggu (1/3) malam WIB.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X