Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulang Subuh, Pesta HUT Pepe Jadi Sorotan

By Aning Jati - Minggu, 1 Maret 2015 | 12:19 WIB
Pepe baru saja berulang tahun ke-32.
Angel Martinez/Getty Images
Pepe baru saja berulang tahun ke-32.

30 Cristiano Ronaldo (5/2) jadi sorotan gara-gara digelar tepat setelah kekalahan menyesakkan dengan klub tetangga, Atletico Madrid, kini perayaan HUT penggawa Real Madrid yang lain lagi juga dalam sorotan.

Pada Kamis (26/2), Pepe merayakan HUT ke-32 dengan menggelar pesta di sebuah restoran di pusat kota Madrid. Sekadar menggelar perayaan HUT tentu sah-sah saja.

Namun, pesta itu lagi-lagi jadi sorotan. Sergio Ramos dan Jese diketahui meninggalkan lokasi pesta sekitar jam 4.42 pagi. Sedangkan Pepe juga baru sembuh dari cedera tulang rusuk.

Gelombang kritikan pun muncul seiring sorotan yang diarahkan media atas sikap yang dianggap tak mencerminkan profesionalisme sebagai pemain top itu. Terlebih, usai berpesta, jadwal latihan rutin sudah menanti.

Beberapa rekan setim Pepe memang diundang dalam pesta itu, termasuk Ronaldo. Namun, bisa jadi lantaran tak mau jadi omongan lagi, CR-7 memilih pulang lebih awal, sekitar jam 1.10 dini hari.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mencoba meredakan suasana dan menganggap hal itu bukanlah masalah.

"Mereka tak meminta izin kepada saya sebelum perayaan itu dan memang tak perlu izin dari saya. Mereka semua berlatih keesokan harinya tanpa masalah dan dengan gembira," kata Ancelotti dalam sesi konferensi pers jelang laga kandang kontra Villareal, seperti dikutip di Correio da Manha.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X