Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tak Berencana Pecat Brendan Rodgers

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 16:14 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tampaknya bisa bernafas lega saat ini. Sebab, Liverpool dikabarkan tak memiliki rencana untuk mengakhiri kerja sama dengan Rodgers dalam waktu dekat.

Gonjang-ganjing pemecatan Brendan Rodgers sebenarnya sudah bergemuruh sepanjang musim ini. Penampilan The Reds yang tak konsisten menjadi titik mula masalahnya.

Rumor tersebut semakin kencang terdengar ketika Liverpool kalah secara beruntun di dua laga terakhir Premier League 2014/2015. Alhasil, klub asal Merseyside terpaksa finis di posisi keenam dan wajib mengikuti laga play-off Liga Europa.

Namun, The Telegraph mewartakan bahwa jajaran direksi klub sudah mengambil keputusan untuk mempertahankan Rodgers. Meskipun mereka tetap akan melakukan pertemuan dengan Rodgers demi mengevaluasi kinerja buruknya selama semusim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X