Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young Segera Perpanjang Kontrak di MU

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Mei 2015 | 14:50 WIB
Ashley Young
Alex Livesey/Getty Images
Ashley Young

Manchester United kabarnya tak lama lagi akan mengikat Ashley Young dengan kontrak baru. Young disebut akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Ashley Young tampil konsisten di skuat manajer Louis van Gaal musim ini. Awalnya masa depan Young menjadi tanda tanya sebelum kedatangan Van Gaal.

Menurut Daily Mail, Van Gaal tertarik untuk memberikan Young kontrak baru. Nantinya, dalam kontak baru itu Young akan mendapatkan gaji senilai 120 ribu pound (2,3 miliar rupiah) per pekan.

Young juga memiliki target untuk kembali memperkuat tim nasional Inggris. Jika dipanggil Roy Hodgson, Young berpeluang tampil dalam laga persahabatan melawan Republik Irlandia pada 7 Juni dan melawan Slovenia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 beberapa hari kemudian.

Young bergabung dengan Manchester United dari Aston Villa pada musim panas 2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X