Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Sarankan Petr Cech Bertahan di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 15:51 WIB
Didier Drogba dan Petr Cech.
Clive Mason/Getty Images
Didier Drogba dan Petr Cech.

Bintang Chelsea, Didier Drogba, menyarankan kepada Petr Cech agar tak hengkang. Sebab, Drogba menilai Stamford Bridge sudah sangat menerima kehadiran Cech.

Seperti diketahui, Petr Cech musim ini tergusur dari posisi utaram Chelsea. Setelah 11 tahun, Cech akhirnya menjadi pilihan kedua karena Jose Mourinho lebih memilih Thibaut Courtois.

Oleh sebab itu, masa depan Cech di Chelsea menjadi bahan spekulasi. Namun, Didier Drogba berharap rekan seperjuangannya itu bertahan di London Barat untuk satu musim lagi.

"Saya pikir klub harus menjaganya karena kita semua sudah mengenal Cech di klub ini. Tidak peduli apa yang terjadi, saya pikir klub akan menghormati keputusannya," kata Drogba kepada London Evening Standard.

"Jika dia ingin bertahan, dia bisa bertahan. Saya pikir dia lebih dari diterima di sini. Jika dia ingin pergi, itu juga pilihannya. Terserah padanya, tapi kami ingin dia bertahan," ungkap pemain asal Pantai Gading itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X