Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Bertahan di Madrid Hingga 2017

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Mei 2015 | 20:49 WIB
Iker Casillas
David Ramos/Getty Images
Iker Casillas

teki masa depan Iker Casillas akhirnya terungkap. Kapten Real Madrid itu dikabarkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2017 mendatang.

Masa depan Iker Casillas telah berkembang luas sejak musim panas lalu. Hal itu dikarenakan muncul minat Real Madrid untuk mendatangkan David De Gea.

Hal tersebut membuat masa depan Casillas menjadi tanda tanya. Namun, Marca melaporkan bahwa Casillas memilih untuk menghormati kontraknya yang tinggal tersisa dua tahun lalu.

Casillas juga masih menunggu apakah De Gea jadi berseragam Madrid. Sebab, Manchester United pun bertekad untuk menjaga kiper andalannya tersebut dengan kontrak anyar.

Casillas telah membela Madrid sejak tahun 1990 silam. Hingga kini, ia sudah tambil dalam lebih dari 700 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X