Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjangan Kontrak Gagal, Chelsea Incar Icardi

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 19:15 WIB
Mauro Icardi
Tullio M. Puglia/Getty Images
Mauro Icardi

Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan striker Internazionale, Mauro Icardi. Hal ini dilakukan setelah striker Argentina itu menunda perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh Nerazzurri, meski baru akan berakhir pada Juni 2018.

Menilik ketajaman Icardi bersama Inter pada 2014/15, tentu saja banyak sekali klub yang ingin memiliki jasanya. Koleksi 21 gol dari 44 pertandingan di sepanjang musim menjadi bukti kualitasnya dalam membobol gawang lawan.

Seperti yang dikabarkan oleh Forza Italian Football, kemampuan Icardi itu membuat manajer Jose Mourinho ingin mendatangkannya. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi pesaing utama Diego Costa yang juga sering didera cedera dan pengganti Didier Drogba.

Icardi pun dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea, meskipun posisi utama di dalam tim belum tentu bisa dimiliki.

Kesempatan bermain di Liga Champion dan peluang besar meraih gelar secara beruntun membuat mantan pemain Sampdoria itu ingin bergabung.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : metro, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X