Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi Terhenti, Libur Persela Diperpanjang

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 20:50 WIB
Liburan Persela diperpanjang.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Liburan Persela diperpanjang.

Karena belum ada keputusan yang pasti soal kelagsungan kompetisi LSI, manajemen Persela membuat pengumuman mengenai perpanjangan libur hingga waktu yang tidak ditentukan kepada seluruh pemain. Pengumuman itu disampaikan oleh asisten pelatih Didik Ludianto.

Sebelumnya, para pemain memang diliburkan mulai dari Minggu (3/5) dan rencananya akan kembali berlatih pada Senin (11/5). Namun, karena nasib kompetisi masih belum jelas, maka manajemen Persela memilih untuk sementara waktu juga menggantung nasib para pemainnya.

“Status mereka saat ini memang masih pemain Persela sebab kami belum putuskan secara resmi. Kami masih menunggu perkembangan dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham yang akan digelar pada Rabu 12 Mei,” jelas Didik.

Kabar ini juga diakui oleh beberapa pemain. “Mulanya saya sudah siap berkemas menuju Lamongan. Tapi karena coach Didik BBM yang isinya memperpanjang libur akhirnya saya memutuskan untuk mengurungkan niat balik ke Lamongan,” kata Roni Tri, kiper Persela yang kini tinggal di Madiun.

Beginilah isi pesan yang dikirimkan Didik melalui BBM kepada para pemainnya:

Yth pmn Persela: Menindaklanjuti terkait Libur latian yg Rencana latian tgl 11 Mei dan Perseteruan PSSI Vs MENPORA,  sehubungan dg hal tersebut utk sementara waktu Libur diperpanjang sampai batas waktu yg blm di tentukan, sambil nunggu hasil RUPS tgl 12 mei, demikian Pengumuman atas kerja samanya di samppaikan trimaksh Carteker:)



Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X