Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Disarankan Beli Morgan Schneiderlin

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 19:06 WIB
Morgan Schneiderlin
Jan Kruger/Getty Images
Morgan Schneiderlin

Glenn Hoddle buka suara soal peta kekuatan Arsenal musim ini. Menurut Hoddle, lini tengah Meriam London tampak belum begitu maksimal sehingga ia menyarankan Gunners untuk memboyong pemain sekelas Morgan Schneiderlin pada musim panas ini.

Nama Schneiderlin sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahan dari Southampton. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan apik penggawa berpaspor Prancis tersebut.

Tottenham menjadi salah satu kubu yang paling tertarik dengan Schneiderlin. Akan tetapi, mantan manajer tim nasional Inggris dan Southampton (2000-01) Glenn Hoddle menyarankan agar Arsenal turut dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut.

"Mantan klub saya telah menjadi tempat perkembang biakan pemain untuk Arsenal seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Calum Chambers. Sekarang, saatnya lini tengah mereka untuk dikembangkan dan Morgan Schneiderlin akan menjadi tambahan yang sangat berguna," kata Hoddle kepada Daily Mail.

"Dia bisa mengolah bola dan punya kemampuan bertahan baik, dua hal yang jarang dimiliki gelandang Arsenal. Saya pikir dia akan meningkatkan kualitas lapangan tengah Gunners, meskipun Francis Coquelin telah melakukan tugasnya dengan baik," ungkap Hoddle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X