Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Usulan PSM di RUPS PT LI

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 20:30 WIB
PSM Makassar
Abdi Satria/Bolanews
PSM Makassar

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengungkapkan manajemen Juku Eja akan mengusulkan sejumlah opsi terkait kelangsungan kompetisi pada RUPS PT Liga Indonesia, Selasa (12/5). "Salah satunya adalah jaminan kompetisi tidak akan terhenti lagi," ujar Sumirlan, Senin (11/5).

PSM, lanjut Sumirlan, sangat tertarik dengan usulan PT LI yang ingin menggelar turnamen Piala Liga untuk mengisi kekosongan kompetisi mulai Mei sampai Agustus 2015. "Tapi, sebelumnya kami akan memastikan dulu izin keramaian, perangkat pertandingan dan sponsornya," paparnya.

Terkait dengan sponsor, lanjut Sumirlan, pihak klub sangat berkepentingan karena keuangan sudah menipis. "Kalau sponsornya ada, kami minta dulu dana awal untuk biaya operasional," jelas eks kapten PSM ini.

Di lain pihak, Sumirlan menegaskan, Juku Eja tetap membuka diri terkait keinginan tim transisi untuk menemui manajemen klub. Termasuk meminta Juku Eja dan klubnya berkompetisi di bawah supervisi tim transisi.

"Tapi, ada syaratnya. Mereka harus menjamin tidak akan ada sanksi FIFA bila klub berkompetisi di bawah supervisi mereka. Kami ingin bernasib sama dengan Persema Malang dan Persibo Bojonegoro pada era dualisme PSSI lalu," jelas Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X