Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Bermain Lagi di Liga Jepang

By Riemantono Harsojo - Minggu, 17 Mei 2015 | 19:07 WIB
Salah satu aksi Irfan Bachdim dalam laga Consadole Sapporo melawan Thespakusatsu Gunma, Minggu 17 Mei 2015.
Consadole Sapporo
Salah satu aksi Irfan Bachdim dalam laga Consadole Sapporo melawan Thespakusatsu Gunma, Minggu 17 Mei 2015.

Penyerang berdarah Indonesia, Irfan Bachdim, kembali mendapat kesempatan bermain di Liga Jepang. Minggu siang, 17 Mei 2015 waktu Jepang, ia kembali diturunkan sebagai pemain pengganti klub Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan pekan ke-14 J2 atau Divisi Dua Liga Jepang antara Consadole Sapporo melawan tuan rumah Thespakusatsu Gunma, Minggu 17 Mei 2015, Irfan Bachdim diturunkan ke lapangan pada menit ke-78. Ia menggantikan gelandang Hiroyuki Furuta.


Pertandingan ini menjadi kesempatan keempat secara beruntun buat Irfan Bachdim tampil di J2. Pada tiga pekan sebelumnya mantan penyerang Persema dan Ventforet Kofu ini juga bermain sebagai pemain pengganti.


Irfan Bachdim melakukan debut di J2 musim 2015 pada 3 Mei lalu saat Consadole Sapporo bertemu Jubilo Iwata. Irfan Bachdim masuk pada menit ke-82 untuk menggantikan pemain Brasil, Nildo.


Tiga hari kemudian, 6 Mei, Irfan Bachdim kembali dimainkan sebagai pemain pengganti oleh pelatih Ivica Barbaric. Ia masuk pada menit ke-56 laga kontra Ehime untuk menggantikan Nildo.


Irfan Bachdim kembali dimainkan sebagai pengganti dalam laga melawan Roasso Kumamoto pada 9 Mei 2015. Pemain kelahiran Amsterdam ini menggantikan Takuma Arano pada menit ke-74.


Namun, dalam empat kesempatan bermain sebagai pemain pengganti, Irfan Bachdim tidak pernah mencetak gol.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X