Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Arsenal Lebih Baik daripada Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 Mei 2015 | 18:53 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, membuat penyataan mengejutkan menjelang laga kontra Arsenal, Minggu (17/5) malam WIB. Menurut Van Gaal, skuat Meriam London jauh lebih baik ketimbang Chelsea.

Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada laga pekan ke-37 Premier League. Manajer Louis van Gaal tak lupa menyanjung komposisi skuat klub asuhan Arsene Wenger itu.

Van Gaal berpendapat bahwa Arsenal memiliki skuat yang lebih baik ketimbang Chelsea. Namun, klub asal London Utara tak memiliki mental juara seperti The Blues.

"Kami telah banyak berkembang, tapi kami harus belajar untuk melakukan apa yang telah dilakukan Chelsea ketika mereka bermain dan mengakhiri permainan. Itu adalah perbedaan antara kami dan mereka," kata Van Gaal kepada The Mirror.

"(Tapi) Saya percaya bahwa Arsenal memiliki tim yang lebih baik dari Chelsea, namun mereka tidak bisa finis seperti Chelsea. Bakat dan pengalaman pemain-pemain seperti John Terry dan Gary Cahill yang menjadi pembedanya," tutur pria berpaspor Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X