Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Bisa Starter atau Cadangan Blind

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Februari 2015 | 10:58 WIB
Michael Carrick, mungkin starter melawan Sunderland.
Getty Images
Michael Carrick, mungkin starter melawan Sunderland.

Louis van Gaal mengonfirmasi kepada media dalam acara konferensi pers klub bahwa Michael Carrick butuh ritme pertandingan setelah pulih dari cedera.

Gelandang senior berumur 33 tahun itu absen empat laga Premier League lantaran cedera betis dan baru saja kembali ikut latihan pekan ini. Menurut Physioroom, pemain asal Inggris tersebut butuh tes tes kebugaran menjelang pertandingan bila akan diturunkan melawan Sunderland.

Dibandingkan dengan Daley Blind, Carrick punya statistik lebih baik. Dia telah sukses menyelesaikan 90% operan, salah satu yang terbaik di liga Inggris, walau awal musim ini absen di sembilan pertandingan awal karena cedera ligamen.

Jadi, LvG pastinya ingin Carrick segera kembali menjadi tumpuan di lini tengah United. Namun, mengingat standar kebugaran yang dibutuhkan untuk Premier League cukup tinggi, dia bisa saja diturunkan babak kedua menggantikan Blind.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, Physioroom


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X