Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Yakin Natsir Jadi Pilihan Utama

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Mei 2015 | 16:52 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

23, Aji Santoso, memasukan dua pemain Persib, Yandi Sofyan Munawar dan M. Natshir Fadhil Mahbubi dalam skuat yang akan tampil di Sea Games 2015 dinilai tepat oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang dengan kualitas yang dimilikinya, Yandi dan Natsir memang pantas masuk timnas. Ia pun mengaku bangga dua pemain asuhannya terpilih masuk skuat merah putih yang akan membawa nama negara di pesta olahraga Asia Tenggara itu.

"Memang itu yang saya harapkan sekaligus sebagai pembuktian mereka mampu menunjukan performa yang bagus selama di pemusatan latihan timnas. Semoga mereka semakin matang bersama timnas dan berimbas kepada kepercayaan dirinya," ujar Djanur, Senin (25/5) di Mess Persib.

Bahkan Djanur merasa yakin  Deden Natshir panggilan akrab M. Natshir berpeluang besar masuk starting eleven bersama pasukan Aji Santoso lainnya.

"Waktu uji coba lawan Malaysia , Deden tampil bagus. Sangat wajar jika dia dipilih sebagai  kiper utama," kata Djanur.

Soal Yandi, Djanur menilai sebenarnya punya peluang masuk tim utama.Tapi kelihatannya pelatih Aji Santoso akan menempatkan adik kandung Zaenal Arief ini sebagai opsi kedua.Meski demikian, ia berharap keduanya menjadi pilihan utama di ajang SEA Games 2015 nanti.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X