Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pereyra: Saya Senang Jadi Pelapis Pirlo

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Februari 2015 | 02:57 WIB
Roberto Pereyra (tengah)
OLIVIER MORIN/GETTY IMAGES
Roberto Pereyra (tengah)

Jelang pertandingan menghadapi AS Roma, Juventus tidak akan bisa diperkuat oleh Andrea Pirlo. Gelandang gaek berusia 35 tahun itu mendapatkan cedera di laga kontra Borussia Dortmund dan posisi tersebut diberikan kepada Roberto Pereyra.

Pereyra mengaku sangat senang bisa menjadi pelapis Pirlo dan siap untuk memberikan kontribusinya kepada Juventus. Pemain asal Argentina itu pun merasa yakin bisa menggantikan Pirlo karena sejak masih bermain di Udinese, posisi tersebut adalah miliknya.

"Saya tidak pernah berharap bisa mendapatkan banyak waktu bermain. Namun seperti yang selalu saya katakan, saya akan selalu menjadi pelayan pelatih dan berlatih dengan serius untuk memastikan bahwa saya siap bermain kapanpun dibutuhkan," kata Pereyra kepada Sky Sports.

"(Saat menghadapi Dortmund) Saya pikir kami telah kehilangan pemain hebat (ketika Pirlo cedera). Segala hal akan menjadi lebih mudah jika ia berada di tengah-tengah lapangan. Namun, ada pemain lain di belakangnya yang siap menggantikannya."

"Saya telah mendapatkan peran tersebut ketika saya masih di Udinese dan saya menemukan jalan yang sesuai dengan keinginan saya. Saya akan selalu berkata bahwa di mana pun saya akan ditempatkan, itu semua tergantung pelatih. Saya selalu siap untuk bermain seperti yang ia inginkan dari saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X