Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve vs Madrid: Ajang Pembuktian Alvaro Morata

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Mei 2015 | 05:30 WIB
Alvaro Morata, ingin tampil maksimal.
MARCELLO PATERNOSTRO/AFP
Alvaro Morata, ingin tampil maksimal.

Duel panas antara Juventus kontra Real Madrid tampaknya akan terasa spesial bagi Alvaro Morata. Pasalnya, penyerang Juventus itu tumbuh dan berkembang menjadi pemain hebat di Madrid.

Keputusan Morata meninggalkan Madrid dan bergabung ke Juventus di awal musim 2014/15 berbuah manis. Morata mendapat kesempatan bermain lebih di bawah pelatih Massimiliano Allegri.

Sejak bergabung, Morata sudah dipercaya tampil 38 kali di semua ajang yang diikuti Juventus. Mulai dari Serie A, Liga Champion, Coppa Italia, dan Supercoppa Itala.

Dari ke-38 penampilan itu, Morata sukses mencetak 11 gol. Di musim sebelumnya bersama Madrid, Morata hanya dipercaya tampil 34 kali dan mencetak delapan gol.

Sejak Juve lolos ke 16 besar, Morata sudah mengusung misi besar meraih gelar Liga Champion musim ini. Penyerang 22 tahun itu ingin mengulang kesuksesan yang ia raih bersama Madrid musim lalu.

"Memenangi gelar Liga Champion penuh dengan keberuntungan. Kita tidak bisa membuat banyak kalkulasi. Saya akan melakukan segalanya untuk memenanginya musim ini," kata Morata beberapa waktu lalu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X